Mulai 10 Oktober 2024, layanan GoPayLater Cicil dari PT Atome Finance Indonesia (PT. AFI) tidak lagi tersedia di Tokopedia. Untuk itu, segera upgrade akunmu dengan setujui pergantian penyedia layanan ke PT Multi Finance Anak Bangsa (MAB) sebelum 10 Oktober 2024.
Berikut langkah-langkahnya:
- Masuk ke aplikasi Tokopedia
- Pilih GoPay
- Pilih GoPayLater
- Lalu pilih Setujui Perpindahan Partner
Dengan menyetujui perpindahan ini, kamu dapat terus menikmati layanan GoPay Later di aplikasi Gojek, GoPay, Tokopedia & banyak merchant lainnya.
Yang sering ditanyakan:
-
Apa yang akan terjadi jika saya tidak melakukan perpindahan
penyedia layanan (upgrade) GoPay Later hingga 10 Oktober 2024?
Layanan GoPayLater Cicil by PT Atome Finance Indonesia akan berhenti beroperasi, jika kamu tidak melakukan persetujuan hingga tanggal tersebut, GoPayLater Cicil kamu akan dinonaktifkan secara permanen dan tidak dapat digunakan kembali. Tetapi jika kamu masih memiliki tagihan dari GoPayLater Cicil PT. AFI, maka kamu masih bisa melakukan pembayaran tagihan di Tokopedia.
-
Saya sudah melakukan upgrade ke PT Multifinance Anak Bangsa
tetapi masih memiliki tagihan transaksi di akun lama saya bagaimana
cara membayarkan tagihan tersebut?
Setelah tanggal 10 Oktober 2024, pengguna GoPay Later by PT MAB yang masih memiliki tagihan di PT AFI, dapat melakukan pembayaran tagihan langsung ke PT AFI melalui saluran berikut:
Email : support@atome.id
Telpon : 021-50251717Sedangkan untuk pembayaran tagihan GoPay Later by PT MAB tetap dapat dilakukan melalui aplikasi Tokopedia / Gojek / GoPay.
-
Saya terlewat menyetujui perpindahan ini bagaimana cara saya
mengaktifkan GoPay Later kembali?
Sesuai informasi sebelumnya, jika hingga tanggal 10 Oktober 2024 kamu belum melakukan persetujuan perpindahan partner ke PT MAB, maka akun GoPayLater Cicil-mu akan dinonaktifkan permanen dan tidak akan dapat diaktifkan kembali.