PT Multifinance Anak Bangsa
  • Home
  • Publikasi
  • Produk
  • Tentang Kami
  • Kontak
  • Whistleblowing

Kontak

Bilamana anda ingin menyampaikan keluhan ataupun membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai informasi produk pembiayaan kami dapat menghubungi kami di:

Email: support@mab.co.id

Layanan pelanggan kami tersedia pada pukul 06.00 sampai pukul 24.00 WIB.


Informasi singkat mengenai Prosedur Layanan Pengaduan Konsumen di PT Multifinance Anak Bangsa dan informasi mengenai Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan dapat diakses dalam dokumen ini.
Bantuan Pelanggan Layanan Tatap Muka (Walk In)

Kantor Operasional Gojek: Jl. Kemang Timur No.21 RT 7/RW 3, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730
*Jadwal Operasional : Senin s.d Jumat tidak termasuk hari libur, pukul 09.00WIB - 17.00 WIB.

Kami informasikan bahwa layanan walk-in kami akan tutup sementara mulai 25 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025. Namun, jangan khawatir! Tim kami tetap siap membantu Anda melalui Help Center, Email & Layanan Telepon.
Pengumuman Jam Operasional Selama Ramadan

Kami informasikan bahwa selama bulan Ramadan, layanan tatap muka kami akan beroperasi dengan jam khusus:
🕘 08.30 - 16.00 WIB
⚠️ Penutupan Sementara ⚠️
Pada 10 Maret 2025, layanan tatap muka akan ditutup sementara dan akan kembali beroperasi pada 11 Maret 2025

🕌 Liburan Lebaran 🕌
Dalam rangka Hari Raya Idulfitri, layanan tatap muka akan ditutup sementara pada 28 Maret – 7 April 2025. Kami akan kembali melayani Anda mulai 8 April 2025.

Selama periode tersebut, Anda tetap dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui:
📩 Email: support@mab.co.id
📲 Aplikasi Gojek atau GoPay
📞 Telepon: 1500729

Hubungi Kami

Sampaikan data berikut untuk mendapatkan informasi lanjutan dari kami:
Submit
  • Home
  • Publikasi
  • Produk
  • Tentang Kami
  • Kontak
  • Whistleblowing