Bilamana anda ingin menyampaikan keluhan
ataupun membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai
informasi produk pembiayaan kami dapat menghubungi kami
di:
Email: support@mab.co.id
Layanan pelanggan kami tersedia pada pukul 06.00 sampai pukul 24.00 WIB.
Informasi singkat mengenai Prosedur Layanan Pengaduan Konsumen di PT Multifinance Anak Bangsa dan informasi mengenai Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan dapat diakses dalam dokumen ini.
Email: support@mab.co.id
Layanan pelanggan kami tersedia pada pukul 06.00 sampai pukul 24.00 WIB.
Informasi singkat mengenai Prosedur Layanan Pengaduan Konsumen di PT Multifinance Anak Bangsa dan informasi mengenai Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan dapat diakses dalam dokumen ini.
Bantuan Pelanggan Layanan Tatap Muka (Walk In)
Kantor Operasional Gojek:
Jl. Kemang Timur No.21 RT 7/RW 3, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730
*Jadwal Operasional :
Senin s.d Jumat tidak termasuk hari libur, pukul 09.00WIB - 17.00 WIB.
Jika Anda melihat atau mengetahui dugaan tindak pidana
korupsi, fraud, atau bentuk pelanggaran lainnya yang
dilakukan oleh karyawan kami. Silakan sampaikan data,
informasi indikasi atau bukti tindak pidana tersebut
melalui:
Kanal Pelaporan
https://goto.ethicspoint.com/
Mekanisme penerimaan dan penanganan laporan dapat dilihat
pada diagram alur
berikut ini. Anda tidak perlu khawatir terungkapnya identitas diri
anda karena kami menjaga kerahasiaan dan melindungi
identitas Anda sebagai pelapor/whistleblower. Kami sangat
menghargai segala informasi yang Anda laporkan dan jika
laporan anda memenuhi syarat/kriteria, maka laporan Anda
akan diproses lebih lanjut.
Hubungi Kami
Sampaikan data berikut untuk mendapatkan informasi
lanjutan dari kami:
|
|